Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Tak Dijual Oleh Leicester

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Tak Dijual Oleh Leicester

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Tak Dijual Oleh Leicester

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Tak Dijual Oleh Leicester

Bolabos.com – Kurang lebih dua pekan lagi bursa transfer musim dingin Januari 2016 dibuka. Klub Leicester City buru-buru menutup pintu transfer bagi dua penyerang bintangnya.

Dua pemain Leicester City yang kini namanya melambung dan jadi target buruan klub-klub besar adalah Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Keduanya tampi memukau di musim ini sehingga mampu membawa Leicester City kokoh di puncak klasemen Premier League.

Vardy muncul sebagai pencetak gol terbanyak di liga Inggris dengan 15 gol dalam 16 pertandingan. Dia juga membukukan rekor mencetak gol dalam 11 laga beruntun. Adapun Mahrez berada di peringkat ketiga dengan 11 gol, di bawah Romelu Lukaku.

Kini kedua pemain diincar oleh beberapa klub besar untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin 2015 mendatang. Namun klub-klub pemburu itu harus melupakan keinginannya. Leicester tak menjual Vardy dan Mahrez dengan harga berapa pun.

“Tak ada satu pun klub yang bisa membeli Vardy dan Mahrez pada Januari,” ujar manajer Leicester City, Claudio Ranieri seusai Leicester menang atas Chelsea, Selasa (15/12) dini hari WIB.

“Mereka takkan punya uang dan kami pun tak melabeli harga kepada para pemain,” tambah pelatih asal Italia itu.

By Bolabos.com