Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pelatih Bayern Muenchen Berambisi Untuk Melatih The Gunners

Pelatih Bayern Muenchen Berambisi Untuk Melatih The Gunners

Pelatih Bayern Muenchen Berambisi Untuk Melatih The Gunners

Pelatih Bayern Muenchen Berambisi Untuk Melatih The Gunners

Bolabos.com –┬áJosep Pep Guardiola diduga tertarik untuk melatih Arsenal. Guardiola diklaim sebagai pengagum filosofi Arsene Wenger di Emirates, dan terbuka terhadap peluang meneruskan Sang Profesor.

Arsenal merupakan salah satu destinasi potensial Guardiola di Liga Primer musim depan. Meski belum ada pengumuman resmi, perkembangan di Jerman mengisyaratkan Guardiola telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Bayern Muenchen yang selesai pada akhir musim ini.

Liga Primer diisukan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya dalam karier manajerial mantan pelatih Barcelona itu. Nama Manchester City dan Manchester United juga menjadi yang paling rutin disebut-sebut.

Guardiola juga dikabarkan tertarik untuk melatih Arsenal sebagai pengganti Arsene Wenger. Mantan gelandang Spanyol itu disebut sebagai pengagum filosofi Wenger di Stadion Emirates, dan terbuka terhadap peluang meneruskan jejak Wenger.

Sementara itu, Bayern Muenchen yang bakal ditinggal Guardiola dilaporkan Marca telah hampir pasti mengikat Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru musim depan. Dia bakal dikontrak selama tiga tahun.

By Bolabos.com