Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi AS Roma vs Genoa

Prediksi AS Roma vs Genoa

Prediksi AS Roma vs Genoa

Prediksi AS Roma vs Genoa

Bolabos.com –  Tim asal ibukota Italia, AS Roma akan menjalani partai lanjutan Serie A di Olimpico Stadium dengan menjamu Genoa. Menang jadi harga mati bagi pelatih Giallorossi, Rudi Garcia atau kariernya akan tamat.
Performa Roma yang terus menurun belakangan membuat posisi pelatihnya itu semakin terancam. Bahkan sempat beredar rumor jika duel lawan Genoa nanti menjadi laga penentu masa depan pelatih asal Perancis itu.
Dari enam pertandingan terkahir, Roma memang terus merosot. Hal ini terlihat dari satu kemenagnan, dua hasil kalah dan tiga hasil imbang di Serie A. Kabar baiknya adalah performa Genoa pun lebih buruk lagi, mereka dua menelan dua hasil imbang, tiga kekalahan beruntun dan hanya sekali kali menang.

Momen ini jelas harus dimanfaatkan dengan baik oleh Roma untuk bangkit. Apalagi statistik bentrok kedua tim di enam laga terakhir juga berpihak kepada Roma dengan catatan lima kemenagnan dan satu kali menang oleh Genoa.
Namun begitu, di laga nanti Roma masih tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya, Kevin Strootman, Vasilis Torosidis dan Francesco Totti karena masalah cedera.
Setali tiga uang, Genoa juga memiliki masalah yang sama. Giov anni Marchese, Nicolas Burdisso, Blerim Dzemaili harus absen karena belum fit dan Leonardo Pavoletti juga Diego Perotti juga masih absen lantaran hukuman kartu merah.

Di laga nanti, gelandang Bosnia ini jelas akan kembali diandalkan oleh Roma. Kemampuanya untuk mengontrol laga dan melepskan tendangan bebas kerap menjadi pemecah kebuntuan bagi Roma. Selain itu ia juga saat ini merupakan top skorer sementara klub dengan total 7 gol dari 14 laga dan pemegang catatan 5 assits.
Absennya Pavoletti, nama Gakpe akan kembali menjadi andalan Genoa di lini depan nanti. Torehan tiga gol dari tujuh laga memang tidak terlalu buruk, namun bisa juga menjadi ancaman bagi Il Gialorrossi di laga nanti. Gakpe juga memiliki kemampuan heading dan duel udara yang cukup baik dibandingkan dengan pemain lainnya.

Perkiraan Starting Line-up:

AS Roma: Szczesny – Florenzi, Rudiger, Manolas, Digne – Nainggolan, Rossi, Pjanic – Salah, Dzeko, Falque

Genoa: Perin- Fiqueiras, Izzo, Maio, Ansaldi – Tachtsidis, Costa, Rincon – Lazovic, Gakpe, Laxalt

Prediksi Score AS Roma vs Genoa 2-1.

By Bolabos.com