Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Surabaya United Beri Kesempatan Pemain Muda Lokal

Surabaya United Beri Kesempatan Pemain Muda Lokal

Surabaya United Beri Kesempatan Pemain Muda Lokal

Surabaya United Beri Kesempatan Pemain Muda Lokal

Bolabos.comLaga lawan Arema Cronus, Sabtu (19/12) malam nanti merupakan panggung bagi pemain lokal Surabaya United. Ya, tim asuhan Ibnu Grahan ini akan tampil dengan materi pemain lokal saja. Karena mereka sudah kehilangan tiga pilar asing dan kapten timnya.

“Pertandingan malam nanti adalah pembuktian pemain lokal,” papar Gede Widiade, bos Surabaya United kepada reporter, Sabtu pagi. Gede berharap agar para pemain lokal membuktikan diri jika mereka layak membela klub miliknya. “Sebab ini juga menjadi rapor mereka,” lanjut Gede.

Gede menambahkan jika ia berencana memaksimalkan pemain lokal pada turnamen atau kompetisi berikutnya. “Saya sudah dapat stopper, gelandang serang dan striker murni. Kesemuanya pemain lokal. Untuk pemain asingnya tetap Emile Mbamba. Dia kan tetap pemain saya,” terangnya.

Sedangkan itu, pelatih Ibnu Grahan menegaskan bahwa timnya mempunyai kualitas yang sama dengan tim kuat lainnya, seperti Arema Cronus dan Persipura Jayapura. “Arema tim bagus sekali. Persipura juga tim bagus sekali. Tapi karena sama-sama masuk delapan besar, berarti kami juga tim bagus,” pungkas Ibnu.

Post by Bolabos.com