Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kemenangan Yang Membangkit Moral Inter Milan

Kemenangan Yang Membangkit Moral Inter Milan

Kemenangan Yang Membangkit Moral Inter Milan

Kemenangan Yang Membangkit Moral Inter Milan

Bolabos.com Р Inter Milan melawan tuan rumah Napoli di perempat final Coppa Italia 2015/16, Rabu (20/1). Inter turun di laga ini dengan form buruk, tak pernah menang (S1 K1) dalam dua laga sebelumnya di Serie A.

Inter menang 2-0 atas Napoli, tim yang sudah mengusur mereka dari puncak klasemen sementara Serie A, dan lolos ke semifinal. Stevan Jovetic, yang mencetak satu gol melawan Napoli dini hari tadi, mengatakan kalau ini adalah kemenangan yang penting, yang bisa membangkitkan kembali moral timnya.

“Kami berada dalam periode yang kurang menyenangkan, jadi kami sangat membutuhkan kemenangan atas lawan yang sangat kuat ini,” tutur Jovetic seperti dikutip Football Italia.

“Di babak pertama, kami kesulitan. Namun, setelah jeda, kami memeragakan sepakbola kami dan semuanya berakhir dengan sangat baik,” imbuhnya.

Jovetic mencetak gol pembuka Inter di menit 74. Adem Ljajic lalu menegaskan kemenangan timnya dengan gol penutup di masa injury time.

Inter akan menghadapi Lazio atau juara bertahan Juventus di semifinal. Sementara itu, partai empat besar lainnya menyajikan duel AC Milan kontra tim divisi tiga Alessandria

By Bolabos.com