Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Mauricio Pochettino Mearsa Senang Dengan Skuad Tottenham Saat Ini

Mauricio Pochettino Mearsa Senang Dengan Skuad Tottenham Saat Ini

Mauricio Pochettino Mearsa Senang Dengan Skuad Tottenham Saat Ini

Mauricio Pochettino Mearsa Senang Dengan Skuad Tottenham Saat Ini

Bolabos.com – Pelatih Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan kecewa jika klubnya gagal mendatangkan pemain baru di bursa transfer bulan Januari ini.

Pernyataan yang di sampaikan pelatih asal Argentina tersebut, setelah di awal musim lalu klub asal London Utara tersebut gagal mendapatkan tanda tangan pemain West Bromwich Albion Saido Berahino yang enggan di lepas oleh petinggi klub serta pelatih Tony Pulis.

Dan kini mereka kembali di kaitkan dengan pemain andalan lini depan Fulham Moussa Dembele yang akan segera bergabung dalam waktu dekat ini menuju stadion White Hart Lane untuk memperkuat Spurs dalam mengarungi putaran kedua kompetisi Liga Inggris musim ini.

Meski, hingga nantinya sampai penutupan hari terakhir bursa transfer pemain di tutup mereka tidak bisa membawa satu pemain incarannya pun. Mantan pelatih Southampton ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman dengan pemain yang ada saat ini untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.

“Kami mempunyai kualitas yang cukup untuk berjuang di dua kompetisi yang berbeda,”

“Mungkin banyak kalangan atau anda berada di media prihatin tentang hal ini tetapi saya senang dengan skuad yang kami miliki saat ini.

“Kami perlu menambahkan pemain yang tepat, pemain yang tepat dapat meningkatkan permainan kami dalam lapangan. Jika kami tidak menemukan seorang pemain yang dapat meningkatkan tim, hal ini bukan filosofi kami untuk membawa pemain.

“Kami mempunyai kualitas yang cukup dan kami mempunyai pemain muda di akademi dengan di dukung banyak potensi seperti Shayon Harrison dan Kazaiah Sterling. Saya bisa memberikan banyak nama-nama yang sangat muda yang ingin sekali bermain dan dapat membantu kami mencapai segala sesuatu yang baik di musim ini.

“Anda benar bahwa kami dapat membawa beberapa pemain untuk meningkatkan skuad tetapi jika kami tidak menemukan pemain incaran kami, maka kami masih punya pemain muda yang dapat membantu tim.” ujar Mauricio Pochettino kepada media.

By Bolabos.com