Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Menurut Pelatih Neymar Jauh Lebih Bagus Timbang Tahun Lalu

Menurut Pelatih Neymar Jauh Lebih Bagus Timbang Tahun Lalu

Menurut Pelatih Neymar Jauh Lebih Bagus Timbang Tahun Lalu

Menurut Pelatih Neymar Jauh Lebih Bagus Timbang Tahun Lalu

Bolabos.com –  Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa percaya diri akan kans Barcelona meraih kemenangan di San Mames, kala mereka menghadapi Athletic Bilbao di leg pertama perempat final Copa del Rey tengah pekan ini.

Blaugrana kemungkinan takkan memainkan Lionel Messi, yang masih mengalami cedera hamstring. Itu berarti klub mungkin akan kembali mengandalkan Neymar, sosok yang dianggap Enrique menunjukkan perkembangan luar biasa di satu tahun terakhir.

Saya merasa bahwa Neymar akan bisa memikul semua beban tim ketika Leo tak ada. Dari apa yang saya lihat, level permainannya jauh lebih tinggi dibanding tahun lalu. Itulah hebatnya tim ini. Kami punya banyak pemain bagus di lini depan dan setiap pemain memberikan kontribusi pada tim,” kata Enrique pada Sport.

Neymar sempat terlibat bentrok dengan pemain Bilbao, kala ia mencoba melakukan trik untuk melewati pemain lawan di final Copa del Rey musim lalu. Namun Enrique mengaku tak khawatir dengan sambutan yang akan diterima oleh anak buahnya di San Mames.

“Ia adalah pemain luar biasa, yang selalu memiliki fantasi dan daya magis. Namun kami ingin semua pembahasan mengenai ini dibatasi hanya dalam koridor olahraga saja.”

By Bolabos.com