Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Slank dan Noah Siap Ramaikan Final PJS

Slank dan Noah Siap Ramaikan Final PJS

Slank dan Noah Siap Ramaikan Final PJS

Slank dan Noah Siap Ramaikan Final PJS

Bolabos.com –  Partai puncak turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) akan diramaikan dengan kehadiran dua band papan atas Indonesia, Slank dan Noah. Kedua band tersebut akan tampil sebelum laga antara Semen Padang melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1) mendatang.

Hal tersebut diutarakan oleh ketua steering committe (SC) PJS, Abdee Negara. Ia mengungkapkan jika partai final kali ini akan berlangsung lebih menarik dan menghibur.

“Mulai dari sore akan ada atraksi terjun payung dan konser musik. Slank dan Noah beserta beberapa artis lain akan berkolaborasi. Lalu dilanjutkan pertandingan final,” ujar Abdee .

“Di sela-sela jeda pertandingan juga akan ada pertunjukkan lagi, lalu akan ditutup dengan pemberian piala,” tambahnya

Lebih lanjut, Abdee mengungkapkan jika partai final kali ini akan berbeda dengan partai final pada turnamen sebelumnya. Gitaris slank itu menyebut jika final kali ini akan lebih meriah.

“Ini akan menjadi pertunjukan yang spektakuler. Selain pertandingan sepakbola, juga akan ada atraksi TNI, atraksi lighting, dan atraksi musik pastinya. Persiapannya juga sudah berjalan 90 persen,” pungkasnya.

By Bolabos.com