Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Zaza Tak Dijual, Wolfsburg Gigit Jari

Zaza Tak Dijual, Wolfsburg Gigit Jari

Zaza Tak Dijual, Wolfsburg Gigit Jari

Zaza Tak Dijual, Wolfsburg Gigit Jari

Bolabos.com –  Harapan klub elit Jerman, VfL Wolfsburg untuk mendatangkan Simone Zaza dari Juventus hanya tinggal kenangan. Meski hanya mengajukan proposal sebagai pemain pinjaman, tapi Juve tetap keukeuh tak mengizinkan pemainnya hengkang.

Pihak Wolfsburg yang diwakili Giacoma Petralito mengungkapkan sudah menjalin kontak dengan manajer umum Juve, Giuseppe Marotta. Setelah melewati negosiasi alot, Marotta tetap teguh pada pendiriannya untuk tak melepas sang bintang.

“Memang benar, saya sudah berbicara dengan Marotta atas nama Wolfsburg dalam beberapa hari terakhir,” ungkap Petralito kepada Calciomercato.com.

“Klub Jerman ini sangat tertarik pada sosok Simone Zaza, mereka menghadirkan tawaran resmi, tapi Juventus memastikan jika si penyerang tidak dijual,” jelasnya.

Allenatore Juve, Massimiliano Allegri mengatakan kalau Zaza masih akan menjadi salah satu bagian pentingnya. Meski jarang dimainkan belakangan ini karena kalah saing dengan Paulo Dybala, namun Allegri memastikan pemain 24 tahun itu akan mendapat banyak kesempatan bermain pada paruh kedua Serie A.

“Zaza pantas mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Penyerang kami semuanya bagus. Dia bisa melakukan hal lebih bersama kami,” tutur Allegri.

Sejauh ini pemain berkepala plontos itu baru dimainkan sembilan kali oleh Allegri, tapi ia sudah membukukan sebanyak tiga gol.

By Bolabos.com