Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Jordy Clasie Pengganti Schneiderlin, Tak Kalah Bagusnya

Jordy Clasie Pengganti Schneiderlin, Tak Kalah Bagusnya

Jordy Clasie Pengganti Schneiderlin, Tak Kalah Bagusnya

Jordy Clasie Pengganti Schneiderlin, Tak Kalah Bagusnya

Bolabos.com – Kabarnya Southampton setelah menjual Morgan Schneiderlin ke Manchester United dengan harga 24 juta poundsterling (sekitar Rp 500 miliar), kini Southampton dinilai sudah mendapatkan penggantinya, yaitu Jordy Clasie.

Bahkan kini Clasie resmi diboyong Southampton dari Feyenoord pada Rabu (15/7/2015). Gelandang berusia 24 tahun asal Belanda tersebut direkrut dengan biaya transfer sebesar 10,5 juta poundsterling (sekitar Rp 218 miliar) dan dikontrak selama lima tahun.

Dengan kedatangan mantan kapten Feyenoord itu tentu saja disambut dengan baik oleh pelatih Southampton, Ronald Koeman, yang juga pernah menangani Clasie saat masih melatih Feyenoord pada 2011 hingga 2014.

“Saya tahu karena pernah bekerja sama dengan Jordy selama tiga musim. Tentu saja dia belum bisa seperti Schneiderlin. Namun, dia masih muda.┬áDia masih bisa berkembang dan perlu beradaptasi dengan permainan di Premier League. Dia adalah pembelian yang bagus,” ungkap Koeman.

Clasie merupakan andalan Feyenoord. Pada musim lalu, penggawa tim nasional Belanda itu mencatatkan 46 penampilan dengan mencetak dua gol dan enam assist dari seluruh kompetisi.

Sekarang kiprah Clasie bersama tim nasional Belanda dimulai pada 7 September 2012, saat mengalahkan Turki 2-0. Total, Clasie sudah menjalani 12 pertandingan untuk tim Oranje tetapi belum mendulang satu pun gol.

By Bolabos.com