Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bek Lincah Brasil Segera Berseragam Juventus

Bek Lincah Brasil Segera Berseragam Juventus

Bek Lincah Brasil Segera Berseragam Juventus

Bek Lincah Brasil Segera Berseragam Juventus

Bolabos.com – ┬áJuventus selangkah lagi akan merampungkan kepindahan bek kiri Alex Sandro dari FC Porto. Pemain asal Brasil itu diperkirakan akan resmi jadi pemain Juve sebelum akhir pekan ini.

Kepastian Sandro akan membela Juventus diungkap ketinggi klub Giuseppe Marotta dalam jumpa pers sebelum pertandingan persahabatan antara tim utama Juve dengan tim junior di Villar Perosa, Rabu (19/8/2015) malam.

“Saya pikir kami bisa segera menyelesaikan transfer Alex Sandro,” ucap Marotta.

Sky Sport Italia melaporkan Sandro terlihat sudah berada di Turin pada Rabu dini hari WIB. Pemain 24 tahun itu akan menjalani tes medis bersama Juve nanti malam sebelum meneken kontrak.

Juventus dan Porto telah mencapai kata sepakat seputar nilai transfer Sandro. I Bianconeri bersedia membayar 20 juta euro ditambah bonus lima juta euro sesuai penampilan. Sandro akan dikontrak lima tahun.

Sandro sebenarnya bisa didapat Juve dengan gratis musim panas 2016. Namun mereka terpaksa bergerak cepat dan bersedia membayar 20 juta euro karena Manchester City juga berniat memboyong Sandro saat kontraknya habis bersama Porto.

Sandro dibutuhkan Juve karena Patrice Evra sudah termakan usia. Juve merasa tidak cukup hanya mengandalkan Evra untuk bertarung di tiga kompetisi sekaligus.

Sebenarnya Juve masih memilih Kwadwo Asamoah. Tapi pemain Ghana ini musim lalu sering diganggu cedera. Dengan hadirnya Sandro, Asamoah kemungkinan kembali ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Post By Bolabos.com