Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Benitez : Madrid Sudah Tak Butuhkan De Gea Lagi

Benitez : Madrid Sudah Tak Butuhkan De Gea Lagi

Bolabos.com – Rafael Benitez, memberikan komentarnya mengenai saga transfer David De Gea yang dilakukan klub arahannya tersebut. Menurut pria berdarah Spanyol tersebut, kehadiran De Gea sudah ke skuad Los Merengues sudah tak dibutuhkan lagi.

Masa depan transfer De Gea pada musim panas ini memang tak jelas ke mana arahnya. Terlebih Madrid yang gencar dikabarkan sangat berhasrat memboyong De Gea, kini sudah memiliki dua kiper berkualitas apik pada diri Keylor Navas dan Kiko Casilla.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Benitez. Ia pun memilih untuk lebih memberikan kepercayaan kepada dua penjaga gawang yang sudah dimiliki Madrid, ketimbang mendatangkan satu kiper lagi saat ini.

“Keylor tampil baik. Saya sudah memiliki tiga kiper yang sangat baik. Saya senang dengan ketiganya, dan akan bekerjasama dengan mereka secara penuh pada musim ini,” ucap Benitez

“Jika Anda melihat kondisi itu, maka apakah Anda menilai bahwa kami masih membutuhkan seorang penjaga gawang baru di bursa transfer saat ini. Saya sendiri lebih suka mengandalkan skuad yang sudah kami miliki dibandingkan harus mendatangkan pemain baru,” tutur pelatih berusia 55 tahun itu.

By Bolabos.com