Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Jedinak dapat dukungan dari pelatih timnas Australia

Jedinak dapat dukungan dari pelatih timnas Australia

Jedinak dapat dukungan dari pelatih timnas Australia

Jedinak dapat dukungan dari pelatih timnas Australia

Bolabos.com – Pelatih kepala tim nasional Australia yaitu Ange Postecoglou telah memberikan dukungannya secara penuh untuk kapten Socceroos Mile Jedinak untuk dapat segera bangkit kembali meskipun pemain Crystal Palace tersebut harus memulai di dua pertandingan Liga Inggris melalui bangku cadangan.

Sebelum Piala Asia tahun lalu, Jedinak adalah seorang pemain yang bermain secara reguler di lini tengah Palace tetapi sejak kedatangan pelatih kepala Alan Pardew untuk menggantikan pelatih sebelumnya pada bulan Januari lalu. Ia harus kembali berjuang untuk menembus skuad utama di musim panas ini.

Selain itu, dengan datangnya Yohan Cabaye ke stadion Selhurst Park dari klub kaya raya asal Prancis PSG Pada bulan Juni lalu membuat Jedinak yang saat ini telah menunjukan permainan terbaiknya di dalam lapangan posisinya benar-benar langsung tergeser sejak dimulainya kompetisi Liga Inggris tahun 2015-2016.

Namun, Postecoglou yang pernah menangani klub Brisbane Roar selama empat musim dari tahun 2009 sampai tahun 2012 ini menang tidak berbicara langsung dengan Jedinak yang saat ini berusia 31 tahun tentang situasi saat ini tapi ia yakin bahwa mantan pemain Antalyaspor tersebut mempunyai mental kekuatan yang sangat baik dan kondisi fisik tidak akan menjadi masalah ketika Socceroos datang bersama-sama untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan tim nasional Bangladesh dan juga Tajikistan.

“Ya, tentu saja tidak ada salahnya Jedinak secara fisik. Dia telah melakukan tur pra musimnya secara penuh dan baik.

“Saya yakin ia akan lebih suka bermain tetapi dengan situasi dan mengetahui kondisinya. Saya harus mengatakan saya yakin ia akan berjuang di setiap sesi pelatihan untuk membuktikan kepada pelatih supaya ia bisa dapat bermain sejak menit awal.

“Dan saya sudah tidak akan meragukannya lagi karena dia akan memenangkan pertempuran.”

Sementara itu, Jedinak di laga pembuka lalu hanya bermain di babak kedua masuk pada menit ke 72 saat klub yang berjuluk The Eagles ini bertandang ke kandang Norwich dan ia tidak bermain pada saat melawan Arsenal pada hari Minggu lalu dan ia mempunyai kesempatan bermain di Liga pada saat melawan Aston Villa serta Chelsea sebelum pertandingan Internasional dimulai pada bulan September.

“Dari perspektif tim nasional, kami tidak mempunyai masalah dengannya dan mereka masih punya Piala Liga semoga ia akan mendapatkan waktu permainan di sana.

“Dan saya yakin ia akan menampilkan dirinya dalam kondisi yang baik pada saat bermain di Perth.” kata Ange Postecoglou kepada media.

by Bolabos.com