Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Kiper Barca Ini Khawatir Dengan Hukuman yang Diterima Pique

Kiper Barca Ini Khawatir Dengan Hukuman yang Diterima Pique

Kiper Barca Ini Khawatir Dengan Hukuman yang Diterima Pique

Kiper Barca Ini Khawatir Dengan Hukuman yang Diterima Pique

Bolabos.comPenjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengaku khawatir dengan hukuman yang diterima oleh Gerard Pique. Ter Stegen merasa Pique merupakan bagian penting dari pertahanan Barca dan kehilangan sosok sepertinya dapat berakibat besar.

Pique dijatuhi hukuman larangan berlaga empat kali karena menghina asisten wasit. Sekarang ini Barca sedang berusaha untuk mengajukan banding agar hukuman itu dibatalkan lantaran mereka yakin Pique tidak bersalah.

“Kami tentu akan kehilangan sosok Pique dalam beberapa pertandingan awal ini. Tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik tanpa kehadirannya. Pertandingan awal musim sangat penting, tapi hasil akhir yang paling penting,” jelas Ter Stegen kepada AS.

Ter Stegen menambahkan jika kehilangan sosok Pique akan terasa secara taktis dalam permainan Barca. Untuk mengatasinya, Ter Stegen yakin lini depan Barca akan tampil lebih baik lagi.

“Saya yakin kami akan merasa ada yang kurang ketika Pique tidak bermain, tapi kami harus tampil bagus dengan pemain yang kami miliki. Kami sudah memiliki lini serang yang cukup untuk menang dalam pertandingan.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com