Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Legenda MU mengomentari Tranfer MU.

Legenda MU mengomentari Tranfer MU.

Legenda MU mengomentari Transfer MU.

Legenda MU mengomentari Transfer MU.

Bolabos.com – Legenda Manchester United, Gary Neville mengomentari kegiatan tranfer Manchester United, menurut Neville Meskipun MU sudah mendapatkan pemain bagus di musim ini namun MU belom mendatangkan Stiker yang hebat, MU harus bisa Mendatangkan Stiker Top sebelum tranfer musim panas ini di tutup MU masih butuh beberapa pemain baru untuk mengisi kedalaman skuat sebagai opsi jika terdapat pemain yang mengalami cedera nantinya.

“Itu masih belum jelas dengan situasi ini terkait dengan jendela transfer yang sebentar lagi akan ditutup,” kata Neville.

“Mereka harusnya berada di posisi dimana mereka harus mendatangkan striker baru, seorang kiper bagus jika memang De Gea pindah ke Real Madrid, dan mereka bisa saja kehilangan Phil Jones karena cedera, mereka butuh satu bek tengah lagi. Itulah tiga posisi yang utama di atas lapangan.

“Mereka terlihat lemah dengan hanya memiliki Rooney dan Chicharito, di belakang dengan Jones yang cedera. Jika mereka mendapatkan pemainnya cedera lagi mereka akan terlihat semakin lemah.

“Masih bisa dalam dua minggu lagi, dua minggu yang penting untuk Manchester United yang sedang berusaha sekuat mungkin untuk membangun kembali skuad mereka musim ini.”

by Bolabos.com