Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Leon Britton dipastikan musim depan tetap di swansea City

Leon Britton dipastikan musim depan tetap di swansea City

Leon Britton dipastikan musim depan tetap di swansea City

Leon Britton dipastikan musim depan tetap di swansea City

bolabos.com – Gelandang Swansea City Loen Britton telah mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan dan berjuang kembali untuk mendapatkan tempatnya di skuad utama Swansea City di musim panas ini. Hal tersebut sekaligus mengakhiri rumor bahwa ia akan segera meninggalkan stadion Liberty.

Pemain bintang dan sekaligus legenda klub The Swans ini ingin meninggalkan klub karena ia kalah bersaing dengan para pemain lainnya di lini tengah seperti Ki Sung Yueng, Jonjo Shelvey dan Jack Cork yang sedang dalam penampilan terbaiknya di dua pertandingan Liga Inggris.

Selain itu juga, Britton yang memperkuat Swansea dari tahun 2003 ini harus bersaing dengan pemain berbakat Matt Grimes serta Jay Fulton dan membuat pemain yang saat ini berusia 31 tahun telah dikaitkan akan segara menuju Amerika Serikat untuk bergabung dengan salah satu klub kontestan MLS yang sangat menginginkan tandatangannya.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih sekitar dua minggu yang lalu dan diputuskan bahwa hal terbaik untuk saya adalah untuk tetap tinggal di sini.

“Ya, sepertinya saya akan tinggal di sini dan saya sangat senang dengan itu.

“Saya selalu katakan ini adalah tempat pertama yang saya ingin bermain di sini, di Swansea.

“Mungkin hal-hal ini akan berubah sedikit dan saya dapat terlibat sedikit lebih, yang akan menjadi besar.”

Britton, yang pernah bermain untuk klub West Ham United selama lima musim dari tahun 1999 sampai tahun 2000 ini pada pertandingan di laga kedua Liga Inggris hari Sabtu lalu dengan mendapatkan kemenangan 2-0 melawan Newcastle United telah mendapatkan sambutan yang meriah ketika ia masuk di babak kedua untuk menggantikan pemain lainnya.

“Tidak peduli berapa kali meraka melakukannya, ini telah memberi saya merinding setiap waktu dan rambut di belakang leher saya juga ikut berdiri karena mereka begitu luar biasa.

“Perasaan seperti itu adalah baik untuk mendengar dukungan mereka bagi saya. Ini telah menjadi waktu yang sulit bagi saya karena saya tidak terlalu yakin apa yang akan terjadi.

“Hanya menarik pada kemeja dan melihat gambar Swans menaruh senyum lebar di wajah saya.” kata Leon Britton kepada media.

by Bolabos.com