Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Relakan Pedro Demi Sadio Mane

Relakan Pedro Demi Sadio Mane

Relakan Pedro Demi Sadio Mane

Relakan Pedro Demi Sadio Mane

Bolabos.com РSepertinya perburuan pemain MU ada perubahan, Setan Merah mengalihkan buruannya dari Pedro Rodriguez ke winger Southampton, Sadio Mane.

Hal itu terjadi lantaran United menyerah mendapatkan Pedro, karena Chelsea masuk dalam perburuan dan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan penyerang sayap berusia 28 tahun itu.

MU mengalihkan perhatiannya kepada Mane yang memiliki harga lebih murah ketimbang Pedro, dan memiliki pengalaman bermain di Premier League. Menurut transfermarkt, harga pasar Mane yakni 12,60 juta poundsterling.

Musim lalu ia menorehkan total 10 gol sejak datang dari Red Bull Salzburg, dan mencatatkan hattrick tercepat dalam sejarah Premier League saat menang 6-1 atas Aston Villa.

Meski United menginginkan Mane, mereka takkan mudah mendapatkannya. Pasalnya United telah mendatangkan eks dua pemain Southampton, Luke Shaw dan Morgan Schneiderlin. Ronald Koeman dipercaya takkan begitu saja melepas pemain andalannya tersebut.

Sementara di sisi lainnya Manchester Merah membutuhkan tambahan amunisi di lini depan, setelah melepas Robin van Persie ke Fenerbahce. Terutama di sisi kanan, karena Juan Mata bukan pemain yang bermain sebagai penyerang sayap dan posisi aslinya merupakan gelandang serang yang ada di belakang penyerang utama tim.

By Bolabos.com