Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Usai Kovacic, Erick Thohir Bakal Jual Pemain Inter Lagi

Usai Kovacic, Erick Thohir Bakal Jual Pemain Inter Lagi

Usai Kovacic, Erick Thohir Bakal Jual Pemain Inter Lagi

Usai Kovacic, Erick Thohir Bakal Jual Pemain Inter Lagi

Bolabos.com –¬†Setelah melepas Mateo Kovacic, Inter Milan dipastikan bakal melepas pemainnya lagi ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Inter, Erick Thohir, mengakui sesungguhnya berat ketika harus menjual Kovacic ke klub lain, namun keputusan itu harus diambil.

“Memang kami sudah melepas Kovacic ke Real Madrid, meski sangat berat tapi itu adalah bagian dari Financial Fair Play,” ujar Thohir di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Harga Kovacic terbilang cukup besar bagi Inter. Untuk mendatangkan pria asal Kroasia itu, Madrid harus mengeluarkan dana hingga 35 juta euro atau Rp 535 miliar.

Selain Kovacic, La Beneamata juga melepas Xherdan Shaqiri ke Stoke City. Thohir mengungkapkan, pelepasan Shaqiri juga bagian dari adanya Financial Fair Play.

“Shaqiri yang awalnya kita harapkan, sayang sekali ia tidak masuk dalam skema pelatih (Roberto Mancini),” jelas Thohir.

Memang pada bursa transfer ini Inter bergerak ‘lincah’ di bursa transfer. Mereka sudah merekrut Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Miranda, Jeison Murillo, hingga Stevan Jovetic.

Thohir tidak menutup kemungkinan pihaknya akan kembali merekrut pemain. Akan tetapi, ia juga membeberkan akan melepas beberapa pemainnya untuk memenuhi kuota yang ditetapkan Serie A.

“Kita saat ini punya sekitar 27 atau 28 pemain, tapi di Serie A, kuota maksimal cuma 25 pemain, jadi kita akan coba susutkan jumlah itu nanti,” bebernya.

“Saat ini bursa transfer masih terbuka hingga 31 Agustus 2015, segalanya bisa terjadi, kita lihat saja nanti siapa yang datang atau pergi,” ujar dia.

Post By Bolabos.com