Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Wolves tidak akan jual Afobe di musim ini

Wolves tidak akan jual Afobe di musim ini

Wolves tidak akan jual Afobe di musim ini

Wolves tidak akan jual Afobe di musim ini

Bolabos.com – Klub Wolverhampton Wanderers tidak akan menjual stiker mereka Benik afobe di musim ini. Wolves telah merilis sebuah pernyataan resminya yang mengatakan pihak klub tidak akan menjual penyerangnya  di musim panas ini.

Hal tersebut setelah dalam beberapa hari Aston Villa dan juga Norwich City telah dikaitkan dengan pemain tim nasional Inggris dibawah usia 21 tahun yang telah mencetak 15 gol dari 24 kali penampilan sejak ia di datangkan dari The Gunners Arsenal pada bulan Januari lalu.

Namun, untuk mengakhiri spekulasi yang berkembang klub kasta kedua ini telah menyatakan bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan setia penawaran untuk pemain 22 tahun tersebut.

“Dalam menanggapi beberapa media spekulasi pagi ini, Benik Afobe yang dibeli dari Arsenal pada bulan Januari tahun 2015, dan pemain-pemain lain yang tiba di musim panas, untuk menambah kekuatan tim untuk memperbesar kemungkinan promosi musim ini.

Oleh karena itu, baik Benik maupun salah satu pemain depan utama The Wolves tidak akan di jual musim ini. Benik telah berkembang menjadi pemain kunci penting bagi Wolves dan klub juga mempunyai rencana untuknya di musim ini.

“Wolves sebelumnya telah menolak kesempatan untuk menjual pemain pertama dan bursa transfer baru-baru ini.” pernyataan di situs resmi klub.

By Bolabos.com