Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » AC Milan Menang, Mihajlovic Masih Saja Marah

AC Milan Menang, Mihajlovic Masih Saja Marah

AC Milan Menang, Mihajlovic Masih Saja Marah

AC Milan Menang, Mihajlovic Masih Saja Marah

Bolabos.com –¬†Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic masih belum puas dengan kinerja pasukannya, meski menang 3-2 atas Palermo di San Siro, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. Menurutnya, Milan masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

I Tossoneri berhasil meraih kemenangan keduanya musim ini usai menekuk Palermo. Kemenangan ini membuat Milan berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan enam poin.

Pada laga ini penyerang anyar Il Diavolo Rosso, Carlos Bacca menjadi bintang dengan gelontoran dua gol. Sementara Giacomo Bonaventura juga tampil apik berkat sumbangan satu gol dan satu assist.

Kendati demikian hal ini tak sepenuhnya membuat Mihajlovic senang. Pasalnya pelatih berwatak keras ini menilai dua gol yang bersarang ke gawangnya tercipta berkat kelalaian anak asuhnya.

“Kami harus lebih determinasi dalam menyerang tapi juga dalam bertahan. Kami kebobolan dua gol bodoh dan itu membuat saya marah. Pasalnya kami telah mengawali pertandingan dengan baik, menguasai pertandingan namun sesudah itu kami merasa nyaman atau takut tidak menang yang membuat lawan bisa menyerang balik,” kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

Meski kesal dengan kinerja pasukannya, Mihajlovic juga tetap memberikan pujian tinggi kepada para pemainnya. Pelatih asal Serbia ini menilai Milan sudah berada di jalur yang benar.

“Kami tahu kami harus memperbaiki dan lebih fokus dalam bertahan, tapi kami juga berada dalam jalur yang benar dan terus membuat langkah maju. Saya berikan pujian kepada tim, kami berusaha bermain dan menciptakan banyak peluang. Kami hanya perlu lebih determinasi untuk membunuh pertandingan,” tandasnya.

By Bolabos.com