Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Bertengger Di Puncak Klasmen Bundesliga, Dortmund Enggan Jemawa

Bertengger Di Puncak Klasmen Bundesliga, Dortmund Enggan Jemawa

Bertengger Di Puncak Klasmen Bundesliga, Dortmund Enggan Jemawa

Bertengger Di Puncak Klasmen Bundesliga, Dortmund Enggan Jemawa

Bolabos.com – Datangnya Thomas Tuchel untuk menggantikan Jurgen Klopp, diyakini banyak pengamat, takkan menjadikan Borussia Dortmund sebagai tim besar seperti yang diperlihatkan beberapa musim belakangan.

Namun siapa sangka, Tuchel berhasil mengantar anak-anak asuhnya ke puncak klasemen sementara Bundesliga, dan memiliki poin sama dengan Bayern Munich hingga pekan keempat. Sebelum akhirnya Bayern memuncaki klasemen, karena memainkan laga pekan kelima lebih awal ketimbang Dortmund.

Dortmund kembali mencuat kuat sebagai kandidat titel Bundesliga musim ini, bersama Bayern dan VFL Wolsfburg. Meski begitu, Tuchel tak mau timnya memikirkan hal itu dan fokus bermain dari satu laga ke laga lainnya.

“Terkait klasemen, kami masih tim pendatang. Kami tak boleh lengah saat ini, tapi kami harus tetap fokus. Kami harus tetap lapar dan mencoba hal ini terus menerus,” ucap Tuchel

Mats Hummels dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim kuat Bundesliga, Bayer Leverkusen Minggu (20/9/2015) malam WIB di Signal Igduna Park. Tuchel menginginkan determinasi tinggi dari para pemainnya.

“Tak peduli apakah kami melihat Leverkusen sebagai lawan terkuat kami sejauh ini. Kami harus tetap memberikan segalanya, jika kami ingin mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya.

By Bolabos.com