Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Di Etihad Stadium, West Ham Ingin Bungkam City Dengan Skor 2 – 1

Di Etihad Stadium, West Ham Ingin Bungkam City Dengan Skor 2 – 1

Di Etihad Stadium, West Ham Ingin Bungkam City Dengan Skor 2 - 1

Di Etihad Stadium, West Ham Ingin Bungkam City Dengan Skor 2 – 1

Bolabos.com – Di liga inggris, West Ham United terus mengulangi performa hebat mereka saban mentas di markas klub-klub besar Premier League. Usai menekuk Arsenal, Liverpool, The Hammers kini mengalahkan Manchester City dengan skor 1-2 di Etihad Stadium.

Skuad asuhan Slaven Bilic meruntuhkan rekor tanpa kebobolan dan tak pernah kalah City musim ini di Premier League. Dua gol West Ham diciptakan oleh Victor Moses dan Diafra Sakho, sementara satu gol balasan tuan rumah diciptakan Kevin de Bruyne.

Determinasi, menjadi alasan West Ham bisa membawa pulang tripoin dari Manchester. Bilic pun yakin anak-anak asuhnya pantas meraih kemenangan di laga tersebut, namun di satu sisi, ia juga menyebutkan bahwa City lebih sulit ketimbang Arsenal dan Liverpool.

“Anda harus sedikit bermain lebih, jika Anda ingin mencetak dua gol di sini, atau dua gol di Emirates atau tiga di Anfield. Anda tak bisa hanya bekerja, tapi Anda takkan punya peluang jika Anda tak mati-matian berjuang sejak awal hingga akhir laga,” kata Bilic

“Jujur, kami pantas meraih hasil ini dengan cara kami bermain di babak pertama, dan cara kami bertarung di babak kedua, tapi ini laga yang berbeda ketimbang di Emirates dan Anfield,” lanjutnya.

“Ini jelas lebih sulit bagi kami. Di babak kedua, City menciptakan peluang dan menekan kami, dan mereka tim yang lebih baik, jujur. Dan jika mereka mampu menyamakan kedudukan, itu memang pantas mereka dapatkan,” imbuh pria asal Kroasia.

By Bolabos.com