Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini: Tak Gampang Kalahkan Chievo

Mancini: Tak Gampang Kalahkan Chievo

Mancini: Tak Gampang Kalahkan Chievo

Mancini: Tak Gampang Kalahkan Chievo

Bolabos.com –¬†Inter Milan akan menghadapi Chievo di pekan keempat Serie A musim ini. Kendati lebih diunggulkan, pelatih Inter, Roberto Mancini, menyebut jika Chievo tak begitu saja mudah dikalahkan.

I Nerazzurri mengawali musim ini dengan meyakinkan. Diperkuat pemain-pemain baru seperti Stevan Jovetic, Geoffrey Kondogbia, dan Ivan Perisic, Inter menyapu bersih kemenangan di tiga laga pembuka Serie A.

Teranyar, mereka sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 di duel bertajuk Derby della Madonnina yang berlangsung di Giuseppe Meazza, akhir pekan kemarin. Berkat rentetan hasil positif tersebut, La Beneamata kini bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan.

Tapi, performa impresif Inter Milan bakal mendapat ujian ketika bertandang ke markas Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015) sore WIB. Chievo yang saat ini berada di peringkat kedua bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Apalagi, Gialloblu saat ini tengah dalam kondisi onfire karena belum terkalahkan di tiga pertandingan perdana liga musim ini. Mereka mampu memetik dua kemenangan, dan satu hasil imbang.

Selain itu, Inter Milan juga kerap kerepotan memetik poin penuh saat melawat ke markas Chievo. Dari lima pertemuan terakhir, skuat Biru-Hitam meraih tiga kemenangan dan kalah di dua laga.

“Pertandingan melawan Chievo tidak pernah berjalan mudah dan saya tidak ingat meraih kemenangan besar di sana. Jika Anda menang di sana, Anda harus berjuang hingga detik terakhir,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

“Mereka mengawali musim ini dengan sangat baik dan ini akan menjadi laga sulit. Hasil derby Milan adalah masa lalu, dan kini kami fokus menghadapi Chievo,” lanjut mantan manajer Manchester City ini.

By Bolabos.com