Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Marcello Lippi Kembali Tepis Rumor Latih AC Milan

Marcello Lippi Kembali Tepis Rumor Latih AC Milan

Marcello Lippi Kembali Tepis Rumor Latih AC Milan

Marcello Lippi Kembali Tepis Rumor Latih AC Milan

Bolabos.com –   Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, menyampaikan bantahan bahwa dia menangani AC Milan. Akan tetapi, Lippi membenarkan bahwa Rossoneri pernah memberikannya tawaran untuk pindah.

Lippi, yang pernah membawa timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006, kencang dihubungkan dengan Rossoneri. Dia dikabarkan akan bekerja sama dengan Fabio Cannavaro atau Christian Brocchi di level direktur teknik untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic.

Sejak diasuh oleh Sinisa Mihajlovic pada awal musim, AC Milan tak kunjung menunjukkan penampilan terbaik. Pada laga terakhir Serie A, klub berjuluk Rossoneri itu hanya mampu bermain imbang 1-1 dari oleh Torino. Hasil itu tersebut membuat Milan hanya meraup 10 poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan di Serie A 2015-2016.

“Rumor ini bukanlah sesuatu yang baru. Saya selalu menjawab pertanyaan Anda para wartawan dengan jujur. Namun saya tak merasa dalam mood meski Milan adalah tim top.”

“Memang ada kontak dengan Rossoneri beberapa kali dalam masa lampau. Tapi, tak ada lagi gairah untuk sekarang. Saya lebih memilih pekerjaan di tim nasional dan komitmen yang berbeda. Saya tak bisa mengatakan apa-apa lagi,” ucap Lippi kepada Radio Rai.

Di level klub, kualitas kepemimpinan Lippi tak diragukan lagi. Juventus menjadi salah satu yang pernah merasakan kesuksesan di bawah asuhan Lippi ketika meraih lima trofi Serie A (1995, 1997, 1998, 2002, 2003) dan gelar Liga Champion (1996).

By Bolabos.com