Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Marchisio: Saya Tak Tertarik Dengan Liverpool

Marchisio: Saya Tak Tertarik Dengan Liverpool

Marchisio: Saya Tak Tertarik Dengan Liverpool

Marchisio: Saya Tak Tertarik Dengan Liverpool

Bolabos.com Р Claudio Marchisio dilaporkan menjadi salah satu target incaran Liverpool yang kini ditangani oleh Juergen Klopp. Tapi gelandang Juventus itu mengaku tidak berminat untuk mempertimbangkannya.

Marchisio disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan Klopp untuk membentuk skuat yang sesuai dengan filosofi sepakbolanya. Pemain berusia 29 tahun itu dinilai sebagai figur yang tepat untuk mengisi lini tengah The Reds layaknya Ilkay Guendogan atau Nuri Sahin di Borussia Dortmund-nya Klopp.

Tapi rumor tersebut sama sekali tak membuat Marchisio tertarik. Apalagi dia baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juve pada musim panas lalu yang berlaku hingga 2020.

“Itu tidak membuat saya tertarik. Saya baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juve,” ujar Marchisio kepada Mediaset seperti dilansir ESPN FC.

Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, juga menepis laporan yang mengait-ngaitkan Marchisio dengan Liverpool. Marotta meyakini kalau Marchisio akan setia pada ‘Si Nyonya Besar’ sampai pensiun.

“Dia adalah satu-satunya pemain di skuat kami yang masuk dari level primavera di Juventus dan saya pikir dia ingin mengakhiri kariernya dalam seragam yang berharga ini,” ucap Marotta.

“Marchisio adalah pemain yang amat penting bagi kami dan kami sudah memperpanjang kontraknya musim panas ini. Yang bisa saya katakan adalah kami menerima tawaran sepanjang waktu untuk pemain-pemain kami, tapi kami terbiasa membeli, bukan menjual pemain,” katanya.

By Bolabos.com