Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Milan Siap Tawari Donnarumma Kenaikan Gaji

Milan Siap Tawari Donnarumma Kenaikan Gaji

Milan Siap Tawari Donnarumma Kenaikan Gaji

Milan Siap Tawari Donnarumma Kenaikan Gaji

Bolabos.com –¬†Setelah tampil mengesankan bagi AC Milan, kiper muda Gianluigi Donnarumma akan segera ditawari kenaikan gaji yang besar oleh klub

Kiper muda ini baru menandatangani kontrak profesional pertamanya pada Februari lalu. Namun sejak saat itu bintang muda tersebut telah menjadi kiper utama untuk Milan setelah mengambil alih posisi Diego Lopez. Ia juga akhirnya dipanggil ke tim nasional U-21 Italia pada pekan lalu.

Sebagai hasilnya, Diavolo siap untuk menawarkan Donnarumma kontrak baru yang akan membuatnya dibayar 1 juta euro per musim. Itu merupakan peningkatan besar dan kuat karena sebelumnya ia hanya memiliki penghasillan sebesar 160 ribu euro per musim.

Kontrak baru itu akan berjalan sampai 2019, karena semua pemain di bawah usia 18 tahun dibatasi untuk menandatangani kontrak maksimal berdurasi tiga tahun. Namun, wakil presiden Adriano Galliani dan agen Mino Raiola bisa saja menyepakati kontrak berdurasi lima tahun jika Donnarumma menandatangani kontrak tersebut pada 25 Februari 2017, saat ia telah berusia 18 tahun.

Meskipun masih 15 bulan ke depan, Rossoneri cukup yakin bahwa pemain muda berbakat itu tidak akan tampil mengecewakan hingga kontrak barunya tiba.

By Bolabos.com