Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Capolista, Mancini Tegaskan Inter Bukan Favorit Juara

Capolista, Mancini Tegaskan Inter Bukan Favorit Juara

Capolista, Mancini Tegaskan Inter Bukan Favorit Juara

Capolista, Mancini Tegaskan Inter Bukan Favorit Juara

Bolabos.com –  Hingga giornata 16, Inter Milan memiliki keunggulan empat poin bersih di puncak klasemen sementara Serie A 2015/16. Meski demikian, pelatih Roberto Mancini bersikeras mengatakan bahwa Inter bukanlah favorit juara.

Mancini sebelumnya sudah beberapa kali berkata demikian. Jelang laga melawan Lazio di giornata 17, Mancini kembali menegaskannya. Menurut Mancini, yang pantas disebut favorit salah satunya adalah juara bertahan Juventus, yang saat ini berada di peringkat empat dengan selisih enam poin dari La Beneamata.

“Saya rasa Juventus, Napoli dan Fiorentina lah favoritnya. Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti. Menjadi juara tidak mudah. Kami sendiri memiliki target berbeda. Jadi, tunggu saja akan finis di mana kami akhir musim nanti,” kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Masih banyak yang harus kami tingkatkan. Memulai musim dari bulan Juni berbeda dibandingkan musim lalu, di mana saya baru masuk bulan November. Apakah absen di Eropa merupakan sebuah keuntungan? Ya, saya tidak membantahnya, karena itu memberi kami lebih banyak waktu untuk berlatih.”

“Jujur saja, Inter saat ini masih jauh dari standar Inter yang seharusnya. Meski dalam situasi paling sulit sekali pun, Inter semestinya harus sanggup berada minimal di lima besar,” pungkas Mancini.

Inter saat ini memiliki 36 poin, unggul empat poin atas Fiorentina dan Napoli. Juventus di urutan empat dengan 30 poin. Di bawah Juventus, ada AS Roma (29), Sassuolo (26) dan AC Milan (25).

Sejak awal musim, Inter menargetkan finis tiga besar dan kembali ke Liga Champions musim depan.

By Bolabos.com