Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Kingsley Coman Berkeinginan Bisa Lebih Lama Lagi Di Bayern Muenchen

Kingsley Coman Berkeinginan Bisa Lebih Lama Lagi Di Bayern Muenchen

Kingsley Coman Berkeinginan Bisa Lebih Lama Lagi Di Bayern Muenchen

Kingsley Coman Berkeinginan Bisa Lebih Lama Lagi Di Bayern Muenchen

Bolabos.com – Bintang belia Bayern Munich, Kingsley Coman berharap jika dirinya bisa bertahan bersama raksasa Bundesliga itu lebih lama lagi.

Coman baru saja bergabung dengan Die Rotten dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dari Juventus. Namun begitu Bayern memiliki opsi untuk mengubah statusnya menjadi permanen.

“Saya ingin bertahan di Bayern untuk beberapa tahun lagi,” ujar Coman.

“Ada lingkungan luar biasa di sini. Saya sangat bahagia. Ini tergantung kepada saya, jika saya berhasil mempertahankan performa saya, maka saya akan tetap berada di Munich untuk lebih dari dua tahun.”

“Saya memiliki peuang untuk meraih banyak gelar disini dan pertama, saya ingin menjadi juara Jerman. Ini juga akan menjadi ketiga kali secara beruntun bagi saya setelah berhasil menjadi juara di Italia bersama Juve dan di Perancis bersama Paris Saint-Germain,” tegasnya.

Lebih lanjut Coman menegaskan skuat Bayern juga sangat bertekad meraih trofi di ajang DFB Pokal serta Liga Champions. Menurutnya skuat besutan Pep Guardiola selalu lapar akan gelar dan ingin tampil sebaik mungkin di semua kompetisi.

Selain itu Coman juga menyadari telah mengawali karier di Bayern dengan sangat baik dan tidak menyangka akan selalu mendaptakan kesempatan tampil di tim utama secara rutin.

“Saya sadar langkah awal saya di Bayern sangat positif. Saya tidak pernah menyangka bisa bermain reguler. Saya merasa sangat percaya diri bersama Guardiola. Saya ingin terus menjaga ekspektasi ini di sisa musim kompetisi,” demikian Coman.

By Bolabos.com