Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Ini Tanggapan Rizky Pellu

Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Ini Tanggapan Rizky Pellu

Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Ini Tanggapan Rizky Pellu

Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Ini Tanggapan Rizky Pellu

Bolabos.com –  Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu mengaku bersyukur bisa masuk nominasi pemain terbaik turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Pesepakbola berusia 23 tahun itu akan bersaing dengan Cristian Gonzales, Yanto Basna, dan Nur Iskandar.

“Saya merasa bersyukur bisa masuk nominasi pemain terbaik. Semoga saya bisa menjadi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman,” kata Pellu.

Namun, keinginan Pellu untuk bisa meraih gelar pemain terbaik bukanlah hal yang mudah. Ketiga saingan Pellu dinilai juga merupakan para pemain yang mempunyai kualitas di atas rata-rata.

“Semua pesaing saya merupakan pemain yang bagus-bagus. Sehingga saya tidak bisa memilih siapa pesaing yang paling berat,” tuturnya.

Seperti diketahui, pemain yang pernah memperkuat Persipasi Bandung Raya tersebut mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sepanjang turnamen. Buktinya, ia mampu membawa skuad berjuluk Naga Mekes melaju ke babak final Piala Jenderal Sudirman. Ia juga cukup cakap saat dipercaya untuk menggantikan peran Zulkifly Syukur sebagai kapten tim Naga Mekes.

“Yang terpenting buat saya di partai final nanti bisa memenangkan pertandingan dan bisa menjadi juara,” pungkasnya.

By Bolabos.com