Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Blatter Ingin Bekerja di Stasiun Radio, Usai Lengser

Blatter Ingin Bekerja di Stasiun Radio, Usai Lengser

Blatter Ingin Bekerja di Stasiun Radio, Usai Lengser

Blatter Ingin Bekerja di Stasiun Radio, Usai Lengser

Bolabos.com – Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengatakan kenginannya untuk bekerja di stasiun radio saat dirinya lengser dari jabatannya saat ini.

Blatter telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden FIFA pada 2 Juni 2015, setelah dirinya tidak lagi mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Pada Senin (20/07) di Zurich, FIFA menggelar konferensi pers yang juga dihadiri oleh Blatter, dan mengonfirmasi bahwa pemilihan presiden baru FIFA akan diselenggarakan pada 26 Februari 2016.

Ditanya mengenai kegiatan apa yang akan dijalani saat sudah tidak lagi menjadi Presiden FIFA, Blatter mengatakan akan bekerja di radio. “Menurut saya itu adalah hal yang paling populer dalam dunia komunikasi,” ungkap Pria asal Swiss berusia 79 tahun itu.

Pada 29 Mei 2015, Blatter kembali terpilih menjadi orang nomor satu FIFA untuk yang kelima kalinya, setelah mengalahkan Pangeran Ali bin Hussein.

Akan tetapi, euforia kemenangan Blatter tercoreng karena tertangkapnya sejumlah ofisial FIFA yang diduga terlibat kasus korupsi.