Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Remy Ungkapkan Tetap Bersama Chelsea

Remy Ungkapkan Tetap Bersama Chelsea

Remy Ungkapkan Tetap Bersama Chelsea

Remy Ungkapkan Tetap Bersama Chelsea

Bolabos.com – Loic Remy, penyerang Chelsea asal Perancis, mengungkapkan bahwa keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge. Ia merasa masih yakin dengan peluang bermainnya, meskipun Chelsea baru saja mendatangkan Radamel Falcao. Meskipun keinginan Remy ini sebenarnya sejalan dengan rencana Mourinho yang ingin mempertahankan Remy dalam skuadnya.

Namun tetapi, sejumlah klub dilaporkan tertarik untuk meminangnya. Menurut The Mirror, sejumlah klub yang berminat dengan penyerang berusia 28 tahun itu di antaranya West Ham, Crystal Palace, Swansea, dan Beskitas. Namun, Remy tetap berniat untuk bertahan di Chelsea.

“Aku senang dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub. Akan tetapi, aku tidak ingin meninggalkan Chelsea karena aku merasa baik-baik saja. Memang benar aku ingin tampil lebih sering, tetapi aku yakin bisa mewujudkan hal itu di sini,” ungkap Remy.

Remy didatangkan Chelsea dari Queens Park Rangers pada Agustus 2014 dengan nilai transfer sebesar 9,24 juta poundsterling (sekitar Rp 192 miliar). Ia terikat kontrak di Chelsea hingga 2018.

Bahkan sepanjang berkarier bersama Chelsea, Remy kini telah mencatatkan 27 penampilan dengan mencetak sembilan gol. Ia juga turut mengantarkan Chelsea meraih kemenangan di satu gelar Premier League dan satu Piala Liga Inggris.

By Bolabos.com