Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Van Gaal Tengah Incar Striker Anonim

Van Gaal Tengah Incar Striker Anonim

Van Gaal Tengah Incar Striker Anonim

Van Gaal Tengah Incar Striker Anonim

Bolabos.com – Louis van Gaal, selaku manajer Manchester United, ia mengatakan bahwa timnya kini tengah menjajaki perekrutan striker barunya. Namun, pria asal Belanda ini enggan menyebutkan identitas pemain buruannya. MU memperkuat lini belakang dan depan pada bursa transfer musim panas 2015.

Nama besar seperti Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay dan Matteo Darmian datang ke Old Trafford. Akan tetapi, The Red Devils belum merekrut satu pun striker. Padahal, mereka kehilangan Robin van Persie dan Radamel Falcao. Menurut Van Gaal, timnya tidak mengabaikan lini depan pada jendela transfer.

“Ia (striker anyar) sedang dalam proses. Namun, striker ini bukanlah yang disebut oleh media. Transfer dibuka hingga 31 Agustus 2014. Tunggu saja,” ungkap Van Gaal.

Manajer berkebangsaan Belanda ini turut menyebut Sergio Ramos. Nama terakhir dikaitkan dengan MU sejak bulan lalu. Manchester United dilaporkan meminta Real Madrid menyertakan Ramos dalam paket transfer David De Gea.

“Saya tak bisa bicara tentang rumor. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini masih proses. Mungkin saja, Ramos juga sedang dalam proses. Anda tak pernah tahu,” jelas Van Gaal.

By Bolabos.com