Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » David Sullivan permanenkan Alex Song

David Sullivan permanenkan Alex Song

David Sullivan permanenkan Alex Song

David Sullivan permanenkan Alex Song

Bolabos.com -David Sullivan menyatakan bahwa dia akan mendatangkan kembali Alex Song dalam status permanen mewakili bagian perjudian dari tim London itu.

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Kamerun ini pada kompetisi musim lalu bermain di stadion Upton Park dari klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dengan status pemain pinjaman dan selama memperkuat The Hammers ia bermain sebanyak 31 kali penampilan baik Liga Inggris dan juga Piala FA.

Namun, mantan pemain The Gunners Arsenal ini menjelang berakhirnya kompetisi musim lalu tidak dimainkan di skuad utama dan Sullivan tetap mempertahankannnya untuk tetap bisa bermain di musim panas ini dibawah kepelatihan Slaven Bilic.

“Kami memiliki kesepakatan di tempat dengan Alex Song setelah tes medis.

“Dan Jika medis oke, kita akan membawanya.

“Sebelum Natal musim lalu ia mungkin adalah pemain terbaik yang pernah kami datangkan tetapi setelah Natal dia adalah pemain lain.

“Mungkin ada alasan untuk itu dan mungkin kita akan melihat yang benar dari Alex Song dan mungkin ia akan membuat kontribusi yang besar tahun ini.”

Selain itu, Sullivan mengkonfirmasi bahwa pemain yang saat ini berusia 27 tahun sedang mendapatkan cedera dan jika ia sudah membuktikan kebguarannya maka ia akan mendapatkan kontrak barunya tersebut.

“Dia adalah seorang pemain yang kita kagumi dan kami berharap bahwa medis menunjukan ia berada dalam keadaan cukup bagi kita untuk berjudi.

“Dia tidak dapat melakukan tes medis besok secara fisik tapi jika tim medis mengatakan itu hanyalah hal teknis dan dia hanya memiliki beberapa pekan, anda akan mengambil perjudian itu dan berharap mereka benar,”

“Dia masih mempunyai kontrak tahun lagi bersama Barcelona dan kami siap mengontraknya tiga tahun ke depan. jadi ini adalah komitmen besar.” katanya kepada media

by bolabos.com