Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Houllier : Liverpool ataupun Manchester United tidak akan juara musim ini

Houllier : Liverpool ataupun Manchester United tidak akan juara musim ini

Houllier : Liverpool ataupun Manchester United tidak akan juara musim ini

Houllier : Liverpool ataupun Manchester United tidak akan juara musim ini

Bolabos.com – Gerard Houllier, meyakini bahwa Liverpoll ataupun Manchester United akan sangat sulit juara di musim ini.mantan timnya maupun Manchester United tidak akan memenangkan Liga Inggris musim 2015/16.

Houllier, yang menjadi manajer Liverpool dari tahun 1998 hingga 2004, memprediksi Liga Inggris musim ini di konferensi Para Pelatih Inggris pertama kalinya di Kuala Lumpur.

Pelatih asal Perancis yang telah berusia 67 tahun tersebut bergabung dengan mantan asisten manajer Manchester United Carlos Queiroz, dimana cukup lama menjadi asisten manajer Sir Alex Ferguson di konferensi tersebut.

“Kedua tim (Manchester United dan Liverpool) sedang berada di puncak klasemen pada saat ini dengan enam poin, tapi saya pikir keduanya akan senang untuk finish di posisi empat besar,” kata Houllier kepada media.

“Tim yang saya dukung adalah Liverpool dan saya akan senang jika mereka finish di posisi empat besar. Mereka memiliki sebuah tim yang baru lagi. Itu membutuhkan waktu untuk menyatu dan kekompakan belum terlihat dari mereka.”

Queiroz, yang sekarang menjadi pelatih timnas Iran, mengatakan dia senang dengan kemenangan 3-1 Manchester United atas Club Brugge di babak paly-off Liga Champions rabu kemarin.

“Sebagai penggemar dan sebagai mantan pelatih, itu adalah keinginan saya untuk melihat United kembali ke tempat yang para penggemar layak dapatkan,” kata Queiroz, yang telah menjadi asisten manajer United selama lima tahun.

“Saya pikir ini adalah waktunya untuk membuktikan itu. Tidak ada lagi alasan untuk tidak berada di posisi empat besar.”

Houllier menambahkan bahwa dia senang melihat Brendan Rodgers bertahan sebagai manajer Liverpool, meskipun mengecewakan musim lalu dimana hanya finish di posisi keenam.

“Saya fans besar Brendan Rodgers. Pelatih tim utama mereka adalah Gary McAllister, mantan pemain saya di Liverpool yang juga menjadi asisten pelatih saya di Aston Villa.”

Houllier juga menambahkan rekrutan Christian Benteke akan membantu Liverpool kembali ke empat besar, dengan kualitas yang dimiliki oleh striker timnas Belgia tersebut memiliki kesamaaan dengan mantan penyerang klub, Emile Heskey.

“Dia bisa saja membantu klub, karena dia dapat mencetak banyak gol. Kami sukses pada musim 2000/01 ketika kami memiliki Emile Heskey. Dia kuat dan sangat bersemangat. Anda dapat menggunakan dia terkadang sebagai target man tapi anda juga bisa menggunakan dia sebagai penghubung antar lini.”

by Bolabos.com