Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Hujan Gol Dortmund

Hujan Gol Dortmund

Bolabos.com – Hujan gol tercipta pada laga leg pertama play-off Liga Europa antara Borussia Dortmund dan ODDS Ballklubb. Laga yang berlangsung Skagerak Arena, Skien, Norwegia, Jumat (21/8/2015) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 4-3 untuk Dortmund.

ODDS yang bertindak sebagai tuan rumah tampil bagus sejak menit awal. Skuat besutan Dag Fagermo ini mampu unggul cepat saat laga baru berlangsung dua menit.

Umpan silang Rafik Zekhnini di depan mulut gawang disambut tandukan Jone Samuelsen untuk menjebol gawang Dortmund yang dijaga Roman Weidenfeller. Skor 1-0.

Publik tuan rumah kembali bersorak di menit 20. Menerima umpan dari sisi kanan, Fredrik Nordkvelle dengan leluasa menggiring bola hingga masuk ke kotak penalti. Dengan tenang, ia sukses menaklukan Weidenfeller.

Skor 2-0 tidak bertahan. Dua menit berselang, tendangan bebas ‘gledek’ Espen Ruud melesat kencang masuk ke pojok kanan atas gawang dan tak bisa dihalau kiper Weidenfelle.

Striker Borussia Dortmund Pierre Aubameyang merayakan gol ke gawang ODDS Ballklubb pada laga leg pertama play-off Liga Europa, Jumat (21/8/2015) dini hari WIB.
Tertinggal 0-3, para pemain DOrtmund tak menyerah. Di menit ke-34, Pierre Aubameyang memperkecil skor menjadi 1-3. Ia memanfaatkan bola muntah yang tak sempurna ditangkap kiper Sondre Rossbach. Hingga turun jeda, skor tak berubah.

By Bolabos.com