Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Newcastle United resmi gaet Florian Thauvin dari Marseille.

Newcastle United resmi gaet Florian Thauvin dari Marseille.

Newcastle United resmi gaet Florian Thauvin dari Marseille.

Newcastle United resmi gaet Florian Thauvin dari Marseille.

Bolabos.com – Newcastle United sangat aktif dalam bursa tranfer musim ini, baru – baru saja Newcastle mendapatkan amunisi baru yang di Rekrut dari Marseille yaitu Florian Thauvin, setelah resmi bergabung ia langsung menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan untuk dapat bermain di stadion St James Park.

Hal ini, sebagai bagian dari kesepakatan pemain sayap tim nasional Prancis dibawah usia 21 tahun dengan ditukar bersama rekan senegaranya Remy Cabella yang pada musim panas ini telah bergabung dengan Marseille dengan status sebagai pemain pinjaman dalam jangka waktu yang panjang.

Dan Thauvin memang adalah salah satu pemain target utama jangka panjang klub bahkan sebelumnya klub yang berjuluk The Magpies sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali pada musim panas tahun lalu dan kemudian pada bulan Januari tahun ini.

Pemain gelandang serang yang saat ini masih berusia 22 tahun pada kompetisi musim lalu telah tampil sebanyak 81 kali di skuad utama Marseille selama dua tahun bermain di stadion Stade Velodrome dan banyak yang menilai dia adalah salah satu talenta yang bersinar di Ligue 1. “Saya senang menjadi pemain Newcastle United.

“Saya datang dari Prancis untuk klub yang benar-benar besar dan saya sangat senang berada di sini.”

“Itu adalah sebuah kehormatan besar untuk mengetahui bahwa Newcastle telah menunggu saya dalam waktu yang lama dan mereka juga ingin saya banyak bisa berkontribusi.

“Mereka telah menempatkan kepercayaan mereka pada saya dan saya melihat ke depan untuk bermain untuk tim.” kata Florian Thauvin di situs resmi klub.

by Bolabos.com