Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Hellas Verona vs Roma

PREDIKSI Hellas Verona vs Roma

PREDIKSI Hellas Verona vs Roma

PREDIKSI Hellas Verona vs Roma

Bolabos.com –┬áRoma berharap bisa membuat awal yang kuat untuk musim baru ketika mereka melakoni perjalanan ke kandang Hellas Verona di laga pertama Serie A, laga akan digelar di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (23/8) pukul 23.00 WIB.

Giallorossi musim ini dipandang sebagai penantang Juventus untuk bisa meraih gelar Serie A, namun lawan mereka juga sudah memperlihatkan penampilan mengesankan di papan atas pada musim lalu, meski tim ibu kota menjadi favorit, namun bukan berarti mereka bisa menang mudah kali ini.

Hellas Verona

Verona telah membuktikan diri menjadi salah satu paket kejutan di Serie A sejak promosi kembali pada tahun 2013. Mereka melakukan pertarungan lebih dari sekadar klub yang melawan degradasi karena mereka langsung menembus papan tengah pada musim lalu.

Salah satu faktor keberhasilan mereka musim lalu adalah performa apik yang ditunjukkan oleh striker veteran, Luca Toni. Pemain 32 tahun tersebut menjadi top skorer dengan mencetak 22 gol dan diharapkan dia bisa kembali menjadi ancaman bagi lawan-lawan mereka.

Verona tampaknya masih akan menggunakan tiga penyerang di depan, dengan Toni, Jankovic dan Giampaolo Pazzini yang baru didatangkan pada musim panas ini, sementara itu Juanito tampaknya akan berada di bangku cadangan. Tidak hanya itu, tampaknya Federico Viviani akan mendapatkan debut pada laga kali ini.

Roma

Setelah menjadi penantang Juventus pada musim lalu untuk meraih gelar dan kembali ke Liga Champions, Roma diharapkan bisa menjadi ancaman yang lebih besar bagi Bianconeri dalam perburuan gelar untuk musim ini.

Serangkaian percobaan sudah dilakukan di pra musim, dan mereka tampaknya siap menyongsong musim baru. Hal tersebut terlihat dari aksi mereka di bursa transfer dengan mendatangkan Edin Dzeko, Mohamed Salah serta Iago Falque. Tidak hanya ingin tajam di depan, mereka juga menambah kekuatan di lini belakang dengan mendatangkan Wojciech Szczesny dari Arsenal dan Antonio Rudiger dari Stuttgart. Kembalinya Leandro Castan juga menjadi dorongan besar untuk klub.

Dan Roma tampaknya harus memulai musim ini tanpa kehadiran Juan Iturbe yang terpaksa kehilangan kesempatan bermain melawan klubnya karena mendapatkan larangan bertanding. Sementara Dzeko dan Salah akan ambil bagian, dan Falque masih akan berjuang untuk mendapatkan tempat Gerviho dan Francesco Totti di depan. Dan Castan diharapkan bisa membaut debut pertamanya ditambah dengan Szczesny yang juga akan tampil perdana di Serie A.

Player to Watch

Luca Toni

Pemain veteran ini telah membuktikan kemampuannya pada musim lalu, Luca Toni sudah membuktikan jika umur bukan menjadi halangan baginya untuk terus menunjukkan ketajamanya, terbukti 22 gol serta gelar top skorer yang didapatkan musim lalu bukanlah sebuah kebetulan, terlebih ia tidak dilayani dengan nama-nama besar, seperti yang dilakukannya di klub sebelumnya, dan musim ini diharapkan ketajamannya masih tersisa dan membantu Verona kembali menjadi kejutan.

Edin Dzeko

Rudi Garcia tampaknya akan memberikan kesempatan bagi Edin Dzeko membuat debut di Serie A pada laga kali ini, pemain yang berhasil mencetak 50 gol dalam 130 penampilan Premier League untuk Manchester City tersebut telah bertekad untuk melanjutkan kesuksesaannya dengan Giallorossi, dan pertandingan melawan Verona akan menjadi ujian baginya, serta pembuktian bahwa keinginannya bisa didapatkan musim ini.

Prediksi line-up

Hellas Verona: Rafael, Pisano, Marquez, Moras, Souprayen, Sala, Greco, Hallfredsson, Gomez, Toni, Pazzini

Roma: Szczesny, Florenzi, Manolas, Castan, Torosidis, Pjanic, De Rossi, Nainggolan, Salah, Dzeko, Gervinho

Prediksi

Sebuah awal yang kuat tentu dibutuhkan Roma di awal musim ini jika mereka ingin dianggap sebagai salah satu penantang gelar, dan menghadapi Verona tentu bukan perkara mudah bagi mereka. Gialloblu sudah menunjukkan kekuatan mereka sebelumnya, bahwa mereka bisa menjadi ancaman bagi klub-klub besar, namun tampaknya kekuatan yang didapatkan Giallorossi pada transfer musim panas bisa membuat tajam mereka di depan. Dan tampaknya kemenangan bisa direnggut tim tamu.

Prediksi skor: 0-2

By Bolabos.com