Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Ronaldo Ketahuan Goda Model Seksi yang Masih Bau Kencur

Ronaldo Ketahuan Goda Model Seksi yang Masih Bau Kencur

Ronaldo Ketahuan Goda Model Seksi yang Masih Bau Kencur

Ronaldo Ketahuan Goda Model Seksi yang Masih Bau Kencur

Bolabos.com – Usai putus dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo terus berupaya mendapatkan kekasih baru. Pemain berdarah Portugal itu baru-baru ini ketahuan menggoda model cantik yang masih bau kencur bernama Meredith Mickelson.

Dilansir Mundo Deportivo, Mickelson memajang postingan percakapannya dengan Ronaldo di akun jejaring sosial Twitter. Dalam percakapan tersebut, Ronaldo tampak menyapa Mickelson lebih dulu dengan mengucapkan ‘hey’ lewat akun Instagram.

Mickelson kemudian membalas dengan kata yang sama. Mungkin, awalnya Mickelson memajang postingan tersebut hanya untuk sekadar bergaya. Namun, ia tak menyadari bahwa hal ini langsung menjadi pemberitaan yang cukup menghebohkan.

Akhirnya, Mickelson memutuskan untuk menghapus akun Twitter miliknya. Ronaldo pun terancam hukuman pelecehan di dunia maya karena sang model masih berusia 16 tahun.

Usai putus dari Irina Shayk, Ronaldo memang beberapa kali kedapatan menggoda para model seksi. Sebelumnya, megabintang asal klub Real Madrid itu meminta foto seksi model asal Brasil, Aline Lima.

Ronaldo mengirimkan pesan WhatsApp kepada gadis berusia 23 tahun itu dan memaksanya memberikan foto seksi saat sedang berlatih di gym.

Post By Bolabos.com