Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Steve McClaren : Siem De Jong aset terbesar kami

Steve McClaren : Siem De Jong aset terbesar kami

Steve McClaren : Siem De Jong aset terbesar kami

Steve McClaren : Siem De Jong aset terbesar kami

Bolabos.com – Steve McClaren mengatakan bahwa Siem De Jong merupakan aset besar untuk tim meskipun ia dilanda cedera berkepanjangan sejak datang memperkuat klub.

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Belanda ini hanya bermain lima pertandingan di musim pertamanya setelah The Magpies mendatangkannya dari klub Ajax Asmterdam pada bulan Juli lalu tahun lalu untuk dapat bermain di stadion St James Park.

Dan cedera paha berkelanjutan yang didapatnya pada bulan September tahun lalu membuat gelandang serang yang memperkuat Ajax selama delapan tahun tersebut harus menepi cukup lama dari pinggir lapangan. Sebelum kemudian ia mengalami sakit di bagian paru-parunya untuk kedua kalinya dalam karir sepakbolanya.

Selain itu, dalam pertandingan partai kedua Liga Inggris pada saat melawan Swansea City dengan mendapatkan kekalahan dengan skor akhir 2-1 De jong telah menyatakan bahwa ia rindu ingin segera bermain di skuad utama namun impiannya gagal terwujud karena kembali mendapatkan masalah tetapi, McClaren yang sudah akrab dengannya saat ia melatih Twente yang merupakan rival klub Ajax sangat percaya pemain berusia 26 tahun tersebut akan kembali baik seperti semula.

“Ya, De Jong dapat membantu tim dengan kualitas individunya dan ia juga dapat mencetak banyak gol dan itu adalah senjata yang besar yang untuk memiliki, kedua hal. Dia juga akan menjadi aset besar bagi kita.

“Saya ingat ketika ia datang ke sini. Saya ingat dan saya berpikir apakah penandatanganannya akan berdampak baik. Dia adalah pemain yang belum bisa menunjukan kualitas sesungguhnya di sini, tapi itu semua murni karena cedera. Saya harus mengatakan bahwa dia hanya perlu membangun untuk mendapatkan kesempatan itu.

“Saya pikir Siem telah menemukan bahwa tahunnya cukup lama menepi. Dia akan memakan waktu yang cukup lama sampai tempo yang tepat dan tingkat yang tepat, tapi kita bisa melihatnya setiap hari, bahwa ia sudah menunjukan peningkatan semakin baik dan ia dapat melihat itu juga.” kata Steve McClaren kepada media.

By Bolabos.com