Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Di Anfield, The Reds Catat Rekor Buruk

Di Anfield, The Reds Catat Rekor Buruk

Di Anfield, The Reds Catat Rekor Buruk

Di Anfield, The Reds Catat Rekor Buruk

Bolabos.com –¬†Liverpool gagal meraih poin maksimal di kandangnya sendiri, Anfield. Menjamu Norwich City pada akhir pekan, mereka ditahan imbang 1-1.

Padahal dalam laga tersebut The Reds sudah unggul lebih dulu melalui Danny Ings. Sayangnya, gol bomber asal Inggris itu mampu dibalas oleh Russell Martin.

Usai pertandingan, manajer Brendan Rodgers menganalisa permainan tim. Dia melihat para penggawa Liverpool seperti gugup saat bermain di depan publiknya sendiri.

Menurutnya secara organisasi, Liverpool sudah tampil sempurna. Tapi entah mengapa mereka acap kehilangan konsentrasi dan tidak fokus ke jalannya pertandingan, termasuk ketika Norwich mencetak gol balasan.

Kiper Norwich berusaha menahan serangan pemain Liverpool dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (20/9/2015).

“Saya pikir yang paling mengecewakan adalah saat kebobolan. Itu adalah tendangan pojok pertama mereka. Organisasi kami sudah bagus, ada enam pemain di kotak penalti dan semua tahu tugasnya,” kata Rodgers.

“Namun kami kehilangan konsentrasi dan Martin mampu memanfaatkannya. Sangat mengecewakan karena gol itu seharusnya tak tercipta,” sambungnya dikutip Mirror.

Liverpool kini hanya tercatat mampu meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kandang. Sadar akan hal itu Rodgers pun meminta para pemain mengembalikan kepercayaan diri ketika bermain di Anfield.

“Anda harus punya nyali untuk bermain di sini. Anfield memiliki sejarah dan Anda harus menggenggamnya. Saya juga merasa cemas ketika pertama kali datang, tapi kita sekarang harus membuatnya sebagai benteng baru dengan selalu menjaga fokus,” seru Rodgers.

By Bolabos.com