Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Diimbangi Sassuolo, Rudi Garcia Tolak Salahkan Rotasi Skuat

Diimbangi Sassuolo, Rudi Garcia Tolak Salahkan Rotasi Skuat

Diimbangi Sassuolo, Rudi Garcia Tolak Salahkan Rotasi Skuat

Diimbangi Sassuolo, Rudi Garcia Tolak Salahkan Rotasi Skuat

Bolabos.com –¬†Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, tidak menyesali keputusannya untuk merotasi skuat. Giallorossi harus puas bermain imbang 2-2 dengan Sassuolo, Minggu (21/9/2015) malam WIB.

Di laga ini, Roma mengistirahatkan Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi yang tampil cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Sepasang gol I Giallorossi disarangkan Gregoire Defrel menit ke-22 dan Matteo Politano pada menit ke-44. Sementara dua gol Sassuolo dicetak Francesco Totti di menit ke-36 dan Mohamed Salah menit ke-49.

Hasil imbang ini menempatkan Roma di urutan tiga klasemen sementara Serie A dengan mendulang delapan poin. Mereka hanya unggul selisih gol atas Sassuolo yang berada di peringkat keempat. Menuai hasil cukup mengecewakan, Garcia tak ambil pusing.

“Sassuolo tak mendapat tujuh poin karena adanya ketidaksengajaan, mereka menunjukkan serangan balik yang disusun sangat mematikan. Di babak pertama, Roma tak melakukan apa yang harusnya dilakukan sesuai dengan rencana. Namun kami memperbaiki diri di babak kedua.”

“Saya punya skuat yang substansial dan saya harus menggunakan semua jasa pemain yang Ada karena ini akan menjadi musim yang panjang. Skuat kami dibentuk untuk bisa bermain tiga hari sekali,” kepada Football Italia

Ke gawang Sassuolo, Totti akhirnya mencapai gol ke-300 setelah pertama kali menggetarkan gawang lawan pada musim 1994-1995. Garcia pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia meski menyayangkan timnya tak bisa menang.

“Totti? Gol ke-300 adalah jumlah yang luar biasa. Namun Mohammed Salah juga mencetak gol bagus seperti halnya Francesco. Sayangnya kedua gol itu tak cukup membawa kami meraih kemenangan,” tuntasnya.

By Bolabos.com