Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Garry Monk Puji Everton Untuk John Stones

Garry Monk Puji Everton Untuk John Stones

Garry Monk Puji Everton Untuk John Stones

Garry Monk Puji Everton Untuk John Stones

Bolabos.com – Juru taktik Swansea City yaitu Garry Monk telah mengkui bahwa dia terkagum bagaimana Everton mampu melakukan sendiri dengan baik ketika Chelsea mencoba untuk memboyong John Stones di bursa transfer musim panas ini.

Dan dilaporkan bahwa Juara bertahan Liga Inggris tersebut sudah mangajukan penawaran sebanyak empat kali untuk punggawa tim nasional Inggris itu, tetapi klub yang bermarkas di stadion Goodison Park ini justru mampu mempertahankannya dengan teguh, bahkan ketika pemainnya juga sempat mengajukan permintaan transfer.

Selain itu, pada akhir pekan ini kedua tim akan bertemu di stadion Liberty dan sekali lagi Monk telah memuji pelatih kepala Roberto Martinez.

“Roberto sangat jelas mengenai situasi itu dan kredit untuk Everton yang telah mempertahankannya,”

“Saya kagum pribadinya karena sangat sulit untuk klub seperti Everton dan diri kita sendiri, klub sekarang berada peringakt enam, ketika tim datang untuk pemain anda.

“Terkadang sangat sulit untuk berhenti berubah dalam situasi tersebut. Itu disebut langkah maju dan berbeda maka saya akan membayangkannya, tapi itu adalah perjanjian ke klub.” kata Garry monk kepada media.

By Bolabos.com