Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pendukung Valencia Menghina Pelatihnya Sendiri

Pendukung Valencia Menghina Pelatihnya Sendiri

Pendukung Valencia Menghina Pelatihnya Sendiri

Pendukung Valencia Menghina Pelatihnya Sendiri

Bolabos.com – Skuad Valencia gagal meraih hasil memuaskan saat menghadapi Real Betis di ajang La Liga. Bermain di Stadion Mestalla, tuan rumah Valencia hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya Real Betis. Dalam laga itu, Pelatih Valencia, Nuno Santo mendapat cemoohan dari fans.

“Mereka mencemooh saya karena kami tidak bisa mencetak gol dan mereka tidak bahagia. Mereka ingin kita untuk menang. Jika itu yang terjadi maka saya yang mengambil tanggung jawab untuk kinerja tim,” ucap Nuno seperti dilansir Football Espana.

Apa yang telah dilakukan fans Valencia terjadi karena kondisi buruk yang sedang dialami oleh tim kesayangannya. Saat ini Valencia berada di posisi ketujuh dengan mengumpulkan enam poin dari empat kali bertanding.

Di ajang Liga Champions, Los Che juga harus mengakui keunggulan klub asal Rusia, Zenit dengan skor 2-3 saat bermain di Mestalla. Hal itu membuat Valencia harus menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup H Liga Champions.

Pada Bursa transfer musim panas lalu, Valencia cukup banyak mengeluarkan uang untuk mendatangkan beberapa pemain-pemain incarannya.

Hampir 102 juta euro telah dikeluarkan untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Namun dana besar tersebut belum memperlihatkan hasil yang positif bagi Kalelawar Mestalla.

By Bolabos.com