Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Van Gaal sulit berkomunikasi dengan Anthony Martial

Van Gaal sulit berkomunikasi dengan Anthony Martial

Van Gaal sulit berkomunikasi dengan Anthony Martial

Van Gaal sulit berkomunikasi dengan Anthony Martial

Bolabos.com – Amunisi Anyar Manchester United Anthony Martial banyak mendapat pujian usai cetak dua gol melawan Southampton. Dua golnya tersebut mengantarkan United menang 3-2 di St. Marry dan membawa mereka ke posisi dua klasemen.

Namun, seperti masalah beberapa pemain yang datang dari luar Inggris, Martial masih kesulitan berbahasa Inggris. Tentu ini menjadi kendala besar bagi van Gaal, untungnya manajer asal Belanda ini bisa berbahasa Prancis walau tidak terlalu fasih dan Martial dengan baik menerjemahkannya di lapangan.

“Dia tidak bisa berbahasa Inggris, jadi saya harus berbahasa Prancis dengan dia dan itu sulit bagi saya, saya harus meminta bantuan Marouane Fellaini dan Morgan Schneiderlin,” 

“Tetapi dia akan belajar berbahasa Inggris dan dia akan beradaptasi dengan budaya Inggris. Dia mengawali ini dengan sangat hebat, tiga gol dari tiga pertandingan,”

“Ketika Anda berusia 19 tahun, Anda tidak bisa mengharapkan konsistensi, secara normal Anda akan mengalami guncangan, jadi saya juga berharap itu dari dia,”

Martial mencetak gol akhir pekan lalu saat United menang 3-1 melawan Liverpool. Ketika ditanya hal terbaik apa yang didapat United mendatangkan Martial, van Gaal menjawab “Itu dia, tentu saja gol,”

“Dia berbakat. Dia masih bisa meningkat menurut saya, tetapi dia memiliki tingkat bakat yang tinggi dan dia juga menunjukkan mendapat tekanan yang hebat,” tambahnya.

By bolabos.com