Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Carlo Ancelotti : Mourinho Tidak Akan Dipecat

Carlo Ancelotti : Mourinho Tidak Akan Dipecat

Carlo Ancelotti : Mourinho Tidak Akan Dipecat

Carlo Ancelotti : Mourinho Tidak Akan Dipecat

Bolabos.com – Eks pelatih The Blues, Carlo Ancelotti, mengomentari kiprah Chelsea yang sedang terseok-seok di Premier League. Menurut dia, faktor penyebab The Blues anjlok karena kurangnya motivasi. Meski begitu, Don Carlo menilai Jose Mourinho takkan dipecat dari kursi pelatih.

The Blues menjadi juara Premier League musim lalu setelah menunjukkan dominasi yang sangat kental, dengan finis di atas sang runner up Manchester City sejauh delapan poin. Akan tetapi, kini nasib The Roman Emperors begitu menyedihkan karena masih terjerembab di papan bawah.

Manajemen Chelsea pun sudah menyuarakan dukungan akan terus menjaga kursi kepelatihan Mourinho, pun begitu dengan para pemain. Ancelotti juga berpendapat demikian, asal The Happy One bisa menyuntikkan kembali rasa kepercayaan diri John Terry dan kolega yang diklaim tengah anjlok.

“Saya pikir Mourinho takkan dipecat. Dia telah berubah sedikit dari musim lalu, dan dia berada di klub yang sangat dia ketahui. Ditambah, klub juga paham Mourinho dengan sangat baik. Jose adalah salah satu pelatih top sepanjang masa. Jika ada orang yang bisa mengubah situasi, dialah orangnya,” kata Ancelotti.

“Saya percaya mayoritas masalah di Chelsea adalah motivasi. Dari sisi teknis, tim sama kuatnya seperti musim lalu. Tapi, level motivasi mereka ambruk. Mereka memiliki start buruk dan harus bangkit. Liga Champions bisa membantu mereka karena akan menyuntikkan motivasi dan membantu menemukan determinasi yang tepat,” jelasnya.

By Bolabos.com