Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Di Laga El Clasico, Tak Ada yang Favorit

Di Laga El Clasico, Tak Ada yang Favorit

Di Laga El Clasico, Tak Ada yang Favorit

Di Laga El Clasico, Tak Ada yang Favorit

Bolabos.comLuis Enrique menegaskan kalau tidak ada tim yang pantas disebut sebagai unggulan mutlak dalam laga sekelas El Clasico. Enrique menyebut bahwa bagi Barcelona yang akan tampil di kandang lawan, pertandingan nanti tentu akan lebih berat.

Tetapi Enrique bisa menjanjikan satu hal. Ia yakin pertandingan nanti akan menyuguhkan permainan kelas dunia yang bisa menghibur pecinta sepakbola secara global.

“Dalam El Clasico, biasanya tak ada unggulan. Tentu saja akan lebih sulit menang jika anda bermain di kandang lawan. Kami ingin menang di rumah rival abadi kami. Situasi saat ini sudah tepat untuk menyuguhkan sepakbola kelas atas kepada penonton dari seluruh penjuru dunia,” jelas Enrique kepada AS.

Enrique menegaskan sekali lagi bahwa ia selalu memberikan ekspektasi besar kepada pemain yang diturunkannya. Entah Lionel Messi akan bermain atau tidak, Enrique menegaskan kalau tridente Barca harus bisa tampil tajam.

“Saya selalu memberikan ekspektasi yang terbaik kepada para pemain saya. Saya tidak memberikan ekspektasi yang di luar kemampuan trio lini depan saya, tapi saya juga tidak ingin mereka memberikan kontribusi di bawah kemampuan mereka.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com