Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Rata-rata Fans Barca Minta Messi Dicadangkan di El Clasico

Rata-rata Fans Barca Minta Messi Dicadangkan di El Clasico

Rata-rata Fans Barca Minta Messi Dicadangkan di El Clasico

Rata-rata Fans Barca Minta Messi Dicadangkan di El Clasico

Bolabos.comBeberapa jam menjelang laga El Clasico melawan Real Madrid, Barcelona mendapat kabar gembira dengan dipastikannya Lionel Messi fit dan masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Santiago Bernabeu.

Walau demikian, kabar ini tidak disambut dengan antusias oleh para pendukung Barca yang dikenal dengan Cules. Setidaknya itu yang tergambar dari hasil polling yang baru-baru ini diadakan media berbasis di Catalan, Sport.

Dalam polling yang diikuti hampir 3600 responden ini, mayoritas Cules justru ingin Messi dicadangkan di pertandingan panas nanti. Persentase responden yang memilih Messi tak bermain sejak menit awal adalah 79 persen (2837 responden). Sedangkan 21 persen responden lainnya (762 responden) lebih memilih Messi harus bermain sejak kick-off di El Clasico nanti.

Hasil ini memang terbilang wajar jika mengingat Messi baru saja pulih dari cedera selama dua bulan. La Pulga mendapat cedera lutut di pertandingan melawan Las Palmas akhir September lalu.

Di samping itu, faktor lainnya yakni fakta bahwa penampilan Barca, terutama duet mereka di depan, Neymar dan Luis Suarez justru makin moncer saat Messi tidak hadir.

Mayoritas Cules beranggapan akan lebih baik kalau mempertahankan chemistry keduanya yang sedang berada dalam masa puncak, ketimbang harus ‘merusaknya’ dengan memasang Messi sejak awal.

Well, pilihan terakhir tetap jatuh pada sang entrenador, Luis Enrique. Jadi, kita lihat saja nanti bagaimana pilihan pemain Enrique di Bernabeu.

Post by Bolabos.com