Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Soal Rotasi Pemain Persija, Ini Tanggapan Banur

Soal Rotasi Pemain Persija, Ini Tanggapan Banur

Soal Rotasi Pemain Persija, Ini Tanggapan Banur

Soal Rotasi Pemain Persija, Ini Tanggapan Banur

Bolabos.comBambang Nurdiansyah membeber alasan di balik keputusannya yang cuma melakukan tiga pergantian pemain pada laga perdana mereka di ajang Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Persija ini menyebut langkahnya ini dilakukan demi meningkatkan kondisi fisik beberapa pemainnya.

“Kalau saya ganti, kebugaran fisik yang kita inginkan tidak akan bisa segera tercapai,” ucap Banur, sapaan karib Bambang.

“Raphael Maitimo dan Pacho Kenmogne misalnya. Kita sengaja mainkan penuh mereka biar ada peningkatan fisik,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada laga melawan Persipasi Bandung Raya, Kamis (19/11) ini, Persija hanya memanfaatkan tiga dari jatah enam pergantian pemain yang dimiliki. Hanya M.Ilham, Dedi Hartono dan Syahroni yang masuk menggantikan Aldi Alachya, Amarzukih, dan Mbida Messi.

Walaupun hanya melakukan tiga pergantian ini, Persija dapat memetik kemenangan dua gol tanpa balas pada laga ini. Dua gol Macan Kemayoran, julukan Persija, dicetak Pacho Kenmogne dan Raphael Maitimo.

Sedangkan, terkait hasil yang didapat timnya, Banur mengaku gembira. Pasalnya, sesuai data yang ia punya, tak pernah mudah melakoni laga perdana dalam tiap turnamen.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa dapat hasil ini,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com