Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Terkait Pirlo, Thohir : Inter Tidak Perlu Nama Besar

Terkait Pirlo, Thohir : Inter Tidak Perlu Nama Besar

Terkait Pirlo, Thohir : Inter Tidak Perlu Nama Besar

Terkait Pirlo, Thohir : Inter Tidak Perlu Nama Besar

Bolabos.com Р Presiden Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir menepis kabar jika timnya akan mendatangkan pemain veteran Italia, Andrea Pirlo. Thohir mengatakan jika timnya saat ini membutuhkan pemain yang cocok dengan proyek klubnya, bukan hanya nama besar.

Il Nerazzurri belakangan memang terus dikabarkan akan meminjam mantan pemain Juventus yang saat ini bermain untuk New York City FC itu.

“Saya tahu fans akan sangat senang jika kami mendatangkan pemain baru,” ujar Thohir kepada media televisi asal Indonesia, TV One.

“Kami memiliki beberapa pemain yang sudah bergabung di musim panas ini tapi ada beberapa pemain yang sudah berada di klub lebih lama. Kami tidak hanya membeli pemain yang kemudian harus beradaptasi dengan sistem kami.”

“Kami sudah mendatangkan sembilan pemain dan telah bermain dengan baik selama beberapa bulan belakang dan semua ini berkat pelatih Roberto Mancini.”

“Pirlo adalah pemai hebat tapi banyak opsi lain di posisi gelandang dan pemain lebih muda. Kami akan meninjau lagi pemain untuk bulan Januari nanti dan seperti saya bilang jika kami membutuhkan pemain yang cocok dengan proyek kami, bukan hanya nama besar.”

By Bolabos.com