Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Walau Ada Messi, Madrid Tetap Harus Menyerang

Walau Ada Messi, Madrid Tetap Harus Menyerang

Walau Ada Messi, Madrid Tetap Harus Menyerang

Walau Ada Messi, Madrid Tetap Harus Menyerang

Bolabos.comRafael Benitez menegaskan jika Real Madrid akan tampil menyerang ketika menghadapi Barcelona. Benitez mengatakan bahwa tim sekelas Madrid memang harus selalu menunjukkan permainan menyerang.

Benitez sebelumnya sudah pernah menghadapi Barca ketika masih menangani Extremadura, Valencia dan Liverpool. Namun ia menyatakan bahwa di Madrid, ia hanya punya satu pilihan; menyerang.

“Strategi menghadapi Barca selalu berbeda, tergantung tim yang saya miliki. Tentu strateginya tak akan sama seperti ketika saya menangani Extremadura atau Liverpool. Madrid harus selalu menyerang, mencetak banyak gol dan selalu mengancam,” terang Benitez kepada AS.

Benitez menambahkan jika kehadiran pemain sekelas Lionel Messi tak akan mengubah strateginya nanti. Ia akan tetap menginstruksikan para pemain Los Blancos untuk menyerang.

“Kehadiran Messi tak akan mengubah sistem kami. Madrid selalu punya rencana mencetak banyak gol dalam setiap pertandingan, siapa pun lawan yang dihadapi. Kami tidak pernah fokus terhadap lawan. Kami hanya memikirkan apa yang bisa kami lakukan sendiri.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com